Pages

Monday 16 April 2012

Blog Secangkir Kopi di Majalah Parents Indonesia

‘Saat Ibu Guru Bertutur’ itulah judul review dari blog secangkir kopi di majalah Parents Indonesia edisi April 2012. Untuk sepersekian detik, saya termangu memandanginya. Satu halaman penuh. Ada review dari hasil wawancara melalui e-mail sekaligus juga satu contoh gambar dinding blog saya. Bagus sekali. Apalagi warna hijau blog kontras dengan halaman putihnya.

Aduh, senang rasanya. Je suis heureuse comme un poisson dans l’eau ! Tidak menyangka kalau cerita kecil saya bersama anak – anak di sekolah bisa ada di majalah ini. Berkumpul, bermain, berkegiatan, dan belajar bersama anak – anak di usia dini (kelas 2 sekolah dasar).

Dari merekalah semua ide cerita muncul. Guru-guru kecil yang tiada lelah dengan rasa ingin tahunya. Guru-guru kecil yang mengajarkan kepada saya bagaimana berkreativitas dan beraktivitas dengan gembira. Guru-guru kecil yang selalu menginspirasi dan menantang saya membuat kegiatan-kegiatan seru yang menyenangkan. Guru-guru kecil yang menunjukkan kepada saya bahwa bahagia itu sederhana saja. Guru – guru kecil yang memahamkan kepada saya bahwa bila kita bisa mendidik dengan hati, maka hasil dari semua proses belajar itu akan luar biasa sekali. 

2 comments: