Pages

Thursday 22 December 2011

Bonne Fête Maman Happy Mother’s Day

Kumpulan dari cerita, doa, dan ucapan selamat hari ibu yang ditulis murid-murid saya untuk ibunya. Mengharukan dan senang rasanya bila ketulusan ini selalu dipelihara sampai nanti.

’Belinda tersayang’
Aku berada dalam kandungan mama selama tiga puluh tiga minggu.Selama mama mengandung aku, mama mengalami pembekuan darah sehingga mama harus disuntik setiap malam untuk mencairkan darah sehingga sari makanan sampai ke aku. Tiba saatnya tanggal 9 Januari 2004, mama melahirkan aku melalui operasi caesar karena kondisi darah mama yang berisiko.Betapa bahagianya mama, papa, kakak, dan keluarga besar ketika aku lahir dengan sehat. Terima kasih Allah, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan perlindungan bagi kami semua. Amin. (belinda)


Selamat hari ibu. Semoga mama sehat dan mama tambah cantik. Ini puisi untuk mama;
Mama,
Kau yang melahirkanku
Kau yang telah mengandungku
Kau yang telah menemaniku
Meski kita hanya berdua saja
Terima kasih mama
(gemma)

Ma, selamat hari ibu ya ...
Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, bisa pergi haji dan umroh.
Aku sayang mama meski sering marah.
Maafin aku ya ma ...
(belinda)

Semoga mama sehat selalu, panjang umur, dan selalu sayang aku.
Aku juga sayang mama.
Semoga mama disayang Allah
(eki)

Selamat hari mama,
Semoga mama lekas sembuh dan bisa diajak ke Pohon Inn
(alfian)

Selamat hari ibu
Semoga bunda dapat rizki yang banyak
Semoga bunda tambah sayang aku
Semoga bunda tetap dilindungi Allah
Aku sayang pada bunda
Terima kasih bunda
(keia)

Selamat hari ibu
Semoga mama tidak sakit lagi
Semoga mama panjang umur
Semoga mama diberi banyak rizky oleh Allah
(divo)

Selamat hari ibu
Semoga mama sehat dan banyak rizky
Semoga mama disayang Allah karena dido sayang mama
(dido)

Untuk mama
Semoga panjang umur
Semoga sehat selalu
Semoga banyak rizky
Semoga tambah cantik
Semoga mama lebih disayang Allah
Selamat hari ibu
(aurell)

Selamat hari ibu, mama
Semoga mama tambah cantik
Semoga mama masuk surga
Revi sama kakak sayang mama
Love you
(revita)

Selamat hari ibu
Semoga sehat wal afiat dan selalu disayang Allah
Love mama
(ryan)

Semoga mama disayang Allah biar mama tidak sakit
Ruri selalu sayang pada mama tercinta
(ruri)

I love you mami
Selamat hari ibu
Semoga mami selalu dilindungi Allah dan tetap sehat
(niro)





No comments:

Post a Comment